Materi Besaran, Satuan dan Pengukuran

Sebenarnya konsep besaran, satuan dan pengukuran sudah anda pelajari sejak duduk di bangku SMP. Di bangku SMA anda kembali dihadapkan dengan konsep besaran, satuan dan pengukuran, hanya saja materi bahasannya lebih diperdalam lagi.

Adapun konsep-konsep yang dibahas pada materi besaran, satuan dan pengukuran di waktu duduk di bangku SMP hampir sama dengan materi di SMA dan ada beberpa tambahannya seperti “dimensi”, “ketidakpastian dalam pengukuran”, “aspek-aspek pengukuran” dan “angka penting” yang belum anda dapatkan pada waktu duduk di bangku SMP.

Berikut pokok bahasan yang di bahas pada materi besaran, satuan dan pengukuran di SMA adalah sebagai berikut.
Pengertian Angka Penting
Aturan-Aturan Angka Penting
Operasi-Operasi dalam Angka Penting


Demikian materi yang dibahas pada bab Pengukuran, besaran dan satuan.
Tolong share artikel ini ke: Facebook Twitter Google+
Anda baru saja membaca artikel dengan judul: "Materi Besaran, Satuan dan Pengukuran". Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Tolong kritik dan sarannya yang membangun agar blog ini menjadi lebih baik. Punya artikel tentang “Mafia”, artikel tentang Aplikasi “Mafia” dalam kehidupan sehari-hari, soal-soal “Mafia”, Tips dan Trik mengerjakan Soal-Soal “Mafia”, Puisi “Mafia”, Pantun “Mafia”, atau yang lainnnya tentang “Mafia”? Jika ingin karyamu kami terbitkan di blog ini silahkan kunjungi halaman berikut ini untuk “Mengirim Kreatifitas Anda
Posted by: Hidayanti 11:07 PM

No comments:

Post a Comment