Cara Paling Mudah Menghilangkan Noda Darah Di Pakaian


Mungkin anda pernah mengalami kecelakaan dan anda mengalami luka yang menyebabkan bagian tubuh anda berdarah. Darah tersebut mengenai dan mengotori baju anda yang mungkin saja itu baju kesayangan anda. Dan anda tidak mau untuk mempensiunkan baju itu karena memang masih bagus.

Maka ini ada tips tentang bagai mana cara menghilangkan noda darah pada baju. Pertama tama kamu harus menyiapkan air secukupnya, garam, lalu jangan lupa barang yang paling penting yaitu ember. Jadi campur air dengan garam dalam ember lalu cuci noda darah. Lalu air yang udah kamu siapin tadi kamu masak hingga mendidih.

Setelah itu bilas baju dengan air masak tadi dan setelah itu kamu bisa mencuci baju seperti biasa. Namun buat baju yang sangat sensitif dengan air sabun dan mengharuskan untuk dryclean maka ada cara sendiri untuk membersihkannya.

Untuk baju yang akan di dryclean maka noda darah di olesin dengan sagu yang di beri sedikit air. Setelah di olesi dengan sagu maka tunggu sampai kering, setelah kering sikat dengan sikat lembut. Setelah itu kamu bisa membawa ke laundry terdekat.

Semoga tips cara membersihkan noda darah pada baju ini dapat membantu anda mengembalikan baju kesayangan anda yang terkena noda darah. Sekian info hari ini selamat mencoba cara di atas.
TOLONG DIBAGIKAN YA :

0 Response to "Cara Paling Mudah Menghilangkan Noda Darah Di Pakaian"

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif. Mohon maaf kalau komentarnya dibalas agak lambat. Kolom komentar ini kami moderasi, jadi kalau ada komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan dipublikasikan.