Pemasangan Gording Besi CNP Pakai Produk Baja Utama Steel

Besi CNP adalah jenis besi yang umum dijadikan sebagai bahan untuk material konstruksi, termasuk diantaranya untuk gording. Jenis besi yang satu ini pada dasarnya memang memiliki bentuk khusus yang menyerupai kanal huruf C, inilah yang membuatnya dinamakan sebagai besi CNP. Pada instalasi gording ini sendiri nantinya besi CNP tersebut akan dipasangkan di bagian atas kuda-kuda dan nantinya aka berfungsi dalam mendukung rangka tersebut.

Pemasangan Gording Besi CNP Pakai Produk Baja Utama Steel
Img by: bajautamasteel.com

Berikut ini diantaranya pemasangan gording besi CNP dan beberapa hal yang patut Anda perhatikan dalam instalasinya, yaitu:

  • Memperhatikan jarak antar besi, bagian utama yang penting Anda perhatikan tak lain adalah mengenai jarak antara besi yang satu dengan yang lainnya. Hal ini dilakukan agar nantinya beban dari atap bisa benar-benar sesuai dan seimbang, sehingga tidak akan miring di satu sisi saja. Jarak paling ideal yang biasanya digunakan adalah sekitar 1,2 meter.
  • Pasang dengan las listrik, paling umum instalasi atau pemasangan tersebut nantinya dilakukan dengan memakai jenis las listrik, dimana memang pemakaian jenis las yang satu ini nantinya akan membantu hasil yang lebih rapi dibandingkan dengan tukang yang melakukan pemasangan manual, las listrik ini juga memungkinkan instalasi tersebut jatuhnya akan lebih cepat selesai.
  • Pemasangan dengan baut, bagi tukang tradisional atau lama, mungkin masih belum terlalu paham metode pemasangan yang dilakukan dengan memakai las listrik, sehingga salah satu alternatif yang dapat Anda gunakan adalah dengan memakai baut. Namun kelemahan dari prosedur pemasangan dengan menggunakan baut tak lain adalah membutuhkan waktu yang relatif lebih lama atau panjang, sehingga butuh relatif lebih banyak tenaga jika Anda menginginkan hasil yang lebih cepat.

Banyak keuntungan yang bisa dirasakan dengan pembuatan gording memakai besi CNP ini. Anda bisa membeli besi tersebut secara mudah yaitu melalui Baja Utama Steel. Besi CNP yang tersedia di Baja Utama Steel ini pada dasarnya punya ukuran yang bervariatif. Baja Utama Steel juga melayani penjualan secara online untuk memudahkan konsumen dari luar kota.

TOLONG DIBAGIKAN YA :

0 Response to "Pemasangan Gording Besi CNP Pakai Produk Baja Utama Steel"

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif. Mohon maaf kalau komentarnya dibalas agak lambat. Kolom komentar ini kami moderasi, jadi kalau ada komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan dipublikasikan.