Tak Hanya Untuk Pria, Ada Juga Sunat Perempuan Yang Ternyata Punya Banyak Manfaat

Selama ini mungkin rata-rata diantara Anda hanya tahu bahwa sunat atau khitan hanya dapat dilakukan oleh laki-laki. Padahal sebenarnya juga ada sunat perempuan, bahkan cukup banyak orang yang melakukan tindakan tersebut. Lalu bagaimana manakah yang dipotong? Sunat pada wanita nantinya akan sedikit mengiris bagian klitoris, yaitu tonjolan yang ada di bagian luar area vagina. Bahkan sebenarnya menurut Islam sendiri hal ini juga dianjurkan karena bagus bagi kesehatan.

img by: www.sunatrusunda.com


Patut untuk diketahui bahwa ternyata sunat yang dilakukan oleh perempuan ini juga memberikan banyak manfaat untuk kaum hawa, yaitu:

  1. Menstabilkan kondisi syahwat wanita, klitoris ini termasuk bagian vagina yang mudah untuk dirangsang, dengan pemotongan bagian tersebut maka akan berfungsi untuk menstabilkan syahwat yang dimiliki oleh para kaum hawa.
  2. Dapat mencegah penyakit kanker rahim, dengan dilakukannya sunat ini juga membantu para wanita agar tidak sampai terkena penyakit kanker rahim, ini juga termasuk jenis penyakit yang banyak membunuh para wanita di dunia.
  3. Menghindari perbuatan zina, apalagi dengan kondisi klitoris yang menonjol ini juga dapat dengan mudah merangsang nafsu atau syahwat wanita.
  4. Membantu dalam memperbaiki siklus haid yang tidak lancar, khususnya pada saat wanita sudah memasuki usia puber.
  5. Menjaga kenikmatan ketika berhubungan intim, dengan tidak memiliki klitoris nantinya penetrasi yang dilakukan bisa kian optimal, sehingga hubungan suami istri nantinya akan jauh lebih nikmat.
  6. Menjadi bentuk penghormatan bagi diri sendiri maupun juga calon suami, apalagi sebenarnya ini juga termasuk anjuran agama.

 

Cara sunat perempuan ini lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan pria, apalagi area yang disunat juga kecil, sehingga nantinya jadi mudah sembuh. Anda bisa mempercayakan prosedurnya kepada Sunat Rusunda, karena disini menerima berbagai jenis sunat untuk berbagai usia, mulai diantaranya bayi hingga orang dewasa. Mereka juga menggunakan teknologi terbaru yang membuat prosesnya jadi tidak sakit dan cepat sembuh, bahkan sepulangnya dari sunat bisa langsung beraktivitas seperti biasanya. Informasi lengkapnya bisa cek di website resmi mereka.

TOLONG DIBAGIKAN YA :

0 Response to "Tak Hanya Untuk Pria, Ada Juga Sunat Perempuan Yang Ternyata Punya Banyak Manfaat"

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif. Mohon maaf kalau komentarnya dibalas agak lambat. Kolom komentar ini kami moderasi, jadi kalau ada komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan dipublikasikan.