Ketahui Dulu 3 Tips Berikut Ini Sebelum Mengajukan Kredit Mobil Baru

Bagi yang saat ini benar-benar membutuhkan keberadaan mobil untuk operasional bisnis atau penggunaan pribadi tentunya harus memilih model kendaraan yang tepat. Selain itu juga harus memperhatikan apakah ingin beli secara tunai atau mengajukan kredit. Bagi yang ingin beli tunai tentu akan sangat mudah dan cepat karena setelah membayar biayanya maka mobil akan langsung diantar ke rumah. Hal ini tentu sangat berbeda bagi yang ingin mengajukan kredit mobil baru.

Ketahui Dulu 3 Tips Berikut Ini Sebelum Mengajukan Kredit Mobil Baru
Mobil baru
Img by: www.seva.id

Dalam proses pengajuan kredit tentunya harus melewati beberapa tahapan hingga akhirnya disetujui oleh leasing dan mobil akan langsung diantar oleh dealer. Tetapi pengajuan kredit ini juga bisa saja ditolak sehingga membuat impian mobil dengan cepat akan pupus. Bagi yang ingin mengajukan kredit mobil baru sebaiknya ketahui dulu 3 tips berikut ini agar bisa melewati setiap tahapan kredit dengan baik dan membuat pengajuan disetujui.


Pilih mobilnya dulu

Tips paling pertama adalah calon pembeli harus memilih mobilnya terlebih dahulu yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran sekarang. Pilih kendaraan yang masih sesuai dengan finansial yang dimiliki dan jangan pilih kendaraan dengan harga mahal yang tidak sesuai dengan kondisi keuangan. Hampir semua merk mobil sekarang bisa dibeli dengan cara mengajukan kredit seperti Toyota, Daihatsu, BMW, dan merk lainnya. Setiap pabrikan juga menghadirkan spesifikasi dan fitur yang berbeda sehingga setiap orang harus cermat dalam memilih yang paling cocok dengan kebutuhan. Jika mobil yang akan dibeli untuk keluarga maka bisa pilih mobil dengan jumlah kursi yang banyak.


Mencoba fitur simulasi kredit

Setiap leasing biasanya menyediakan fitur simulasi kredit yang berfungsi untuk memperkirakan uang muka beserta cicilan yang harus disiapkan untuk proses kredit. Dengan mengetahui perkiraan ini, maka setiap orang bisa menentukan apakah jumlah tersebut sanggup untuk dibayarkan atau tidak. Jika tidak sanggup dibayarkan maka bisa pilih kendaraan lain yang lebih murah atau menunda pengajuan untuk menabung agar bisa lebih banyak uang muka yang dibayar sehingga cicilan menjadi lebih rendah.


Survei harga kendaraan

Setiap orang yang ingin beli mobil tentu wajib tahu harga kendaraan yang akan dibeli, hal ini tentunya akan berpengaruh terhadap pengajuan kredit. Apalagi sekarang banyak sekali cara untuk mengetahui harga kendaraan terbaru dengan mudah bisa dengan mengunjungi website resmi, internet, dan brosur yang bisa diperoleh dari dealer resmi.


Ketiga tips diatas penting untuk diketahui bagi orang-orang yang ingin mengajukan kredit untuk kendaraan roda empat. Agar proses kredit mobil baru berjalan lancar maka bisa memanfaatkan aplikasi SEVA yang memiliki fitur canggih seperti kalkulator pembiayaan hingga instant approval agar pengajuan bisa lebih cepat disetujui. SEVA juga memiliki mitra perusahaan pembiayaan yang terpercaya seperti Astra Credit Companies dan juga Toyota Astra Financial, jadi mulai sekarang tidak perlu ragu lagi beli kendaraan baru di SEVA.

TOLONG DIBAGIKAN YA :

0 Response to "Ketahui Dulu 3 Tips Berikut Ini Sebelum Mengajukan Kredit Mobil Baru"

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif. Mohon maaf kalau komentarnya dibalas agak lambat. Kolom komentar ini kami moderasi, jadi kalau ada komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan dipublikasikan.