Beragam Layanan Digital Agency Jakarta Marketz


Umumnya banyak diantara pelaku usaha saat ini yang sudah mulai beralih dari bisnis berbasis konvensional menuju digital, karena memang terbukti bahwa bisnis secara digital ini sendiri memang mampu menjangkau lebih banyak segmen. Hanya saja juga tidak dilakukan sendiri, kebanyakan diantaranya juga ikut menggaet digital agency Jakarta untuk mengoptimalkannya, ada banyak nama-nama terkenal termasuk diantaranya adalah Marketz.

 Beragam Layanan Digital Agency Jakarta Marketz

Marketz ini adalah sebuah perusahaan yang melayani marketing berbasis digital dengan beragam jenis produk mereka, diantaranya adalah:

 

1. Research and campaign creation, mereka akan bekerja untuk merencanakan atau membuat ide-ide kreatif guna mengoptimalkan proses marketing secara digital. Tentunya kampanye secara digital ini berbeda dibandingkan dengan kampanye berbasis online.

 

2. Digital advertising, adapun juga layanan periklanan secara online, iklan berbasis online juga ada disini, bagi yang ingin fokus lebih memperkenalkan bisnis secara online, iklan disini nantinya akan dijalankan lewat berbagai macam platform online untuk meningkatkan efektivitas yang diterimanya.

 

3. SEO, ini adalah cara yang digunakan untuk bisa mengoptimalkan sebuah blog atau website di mesin pencari, sehingga nantinya dapat masuk ke halaman utama mesin pencarian dengan kata kunci yang ada. Jasa SEO terpercaya juga bisa dipercayakan pada Marketz ini.

 

4. Social media management, adapun yang fokusnya untuk social media, baik itu untuk Anda yang tujuannya adalah sebagai influencer maupun juga bisnis, bagaimana caranya untuk membuat konten-konten yang menarik dan struktur guna menambah jumlah pengikut.

 

3. Website and development, ini ditujukan bagi Anda yang ingin membuat sebuah company profile lewat sebuah aplikasi maupun juga website.

 

4. Branding and marketing kit, yaitu sebuah upaya yang dilakukan untuk meningkatkan brand identity sebuah produk atau perusahaan, juga dijadikan sebagai media promosi.

 

Selain 6 layanan di atas sebenarnya masih banyak lagi layanan yang ditawarkan, semuanya lengkap hanya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Jika berbicara mengenai tarifnya sendiri juga tidak perlu khawatir, karena masih bersaing dibandingkan dengan yang lain, apalagi dengan kualitas yang juga dapat diadu.

TOLONG DIBAGIKAN YA :

0 Response to "Beragam Layanan Digital Agency Jakarta Marketz"

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif. Mohon maaf kalau komentarnya dibalas agak lambat. Kolom komentar ini kami moderasi, jadi kalau ada komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan dipublikasikan.