Lebih Mudah Membeli Obat dengan SehatQ.Com

Sejak pandemi Virus Corona yang mewabah secara global, mau tidak mau aktivitas kita mulai dibatasi agar tidak terjangkit virus Corona. Kegiatan berpergian ke luar rumah pun perlu kita batasi agar tidak terkena virus yang sangat meresahkan warga dunia akhir-akhir ini. Dengan adanya pembatasan aktivitas, tentunya ini akan berdampak ketika kita akan membeli obat. Lalu bagaimana kalau kita sakit dan ingin membeli obat?

 

Tidak perlu khawatir jika ingin membeli obat di masa pandemi seperti sekarang ini, karena sudah ada situs penyedia beli obat online di SehatQ.Com sehingga kita tidak perlu capek-capek ke apotik hanya untuk membeli obat. SehatQ.Com dapat dikatakan sebagai toko online yang menjual berbagai macam produk dan alat kesehatan. Bahkan situs online ini juga memiliki aplikasi yang tersedia di PlayStore dan AppStore. Silahkan download aplikasinya dengan menggunakan smartphone kamu untuk bisa menikmati layanannya.

Lebih Mudah Membeli Obat dengan SehatQ.Com
Screenshot aplikasi SehatQ

Adapun fitur-fitur yang tersedia di SehatQ.Com yakni sebagai berikut.

 

1. Toko

Di dalam fitur ini kamu akan ditawarkan dengan berbagai obat dan alat kesehatan, bahkan juga ditawarkan beberapa tindakan medis. Adapun kategori yang tersedia di menu Toko yakni vitamin, herbal & suplemen, Covid-19, obat, treatmen kecantikan, ibu dan bayi, medical check up (MCU), alat kesehatan, makanan dan minuman sehat, kesehatan gigi dan mulut, perawatan tubuh, scincare, kecantikan, dan vaksin & imunitas.

 

Bagi ibu-ibu yang lagi menyusui buah hatinya, di sehatQ.Com juga menyediakan bra menyusui yang bisa dibeli secara online. Dengan menggunakan bra menyusui, ibu-ibu tidak akan kerepotan karena harus membuka dan memasangnya berulang kali ketika akan maupun setelah menyusui bayinya.

 

2. Obat

Di sini ada banyak sekali jenis obat yang bisa dibeli secara online. Untuk memudahkan mencarinya, nama obat sudah diurutkan sesuai abjad. Di sini juga kita bisa mengetahui obat apa yang paling banyak dicari di sehatQ.Com.

 

3. Artikel

Bagi yang ingin menambah wawasan tentang dunia kesehatan, ada di menu Artikel. Bahkan di sini terdapat review beberapa produk yang sangat direkomendasikan untuk beberapa penyakit tertentu. Terdapat lebih dari 12 ribu artikel tentang kesehatan mulai dari seputar pola hidup sehat, tips memilih obat, tips merawat kulit dan kecantikan, tentang kesehatan mental, tentang kehamilan dan banyak kategori lainnya

 

4. Tindakan Medis

Di SehatQ.Com kamu bisa mem-booking beberapa tindakan medis seperti tes TORCH, pemeriksaan bayi baru lahir, donor ginjal, tes elektrolit, suntik kolagen, medical check up, tes titer antibodi dan fungsinya terkait vaksin COVID-19, tes titer antibodi, hipnosis, operasi bibir sumbing, scan perfusi jantung, angiografi pulmoner, operasi ablasi retina, tes Covid-19 pada anak, operasi amandel (tonsilektomi), irigasi hidung, operasi hernia umbilikalis, dan masih banyak tindakan medis lainnya.

 

5. Dokter

Di fitur ini kamu bisa mem-booking atau membuat janji dengan dokter yang bekerja sama dengan SehatQ.Com. Terdapat lebih dari 38 ribu dokter dengan berbagai sepesialisasi yang bekerja sama dengan situs ini. Jadi tidak perlu repot-repot harus menelpon dokter untuk membuat janji atau pemeriksaan.

 

6 Faskes (Rumah Sakit)

Di fitur ini juga tersedia beberapa fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan SehatQ.Com mulai dari rumah sakit, klinik, puskesmas, klinik kulit dan kecantikan, lab, bahkan klinik gigi. Terdapat lebih dari 4 ribuan fasilitas kesehatan bekerja sama dengan SehatQ. Tentunya di sini bisa mencari lokasi rumah sakit yang terdekat dengan tempat tinggal kamu.

 

7. Penyakit

Informasi mengenai penyakit juga tersedia di SehatQ.Com, ada sekitar 1,3 ribu direktori definisi penyakit, beserta cara penanganan dan pencegahannya.

 

8. Chat Dokter

Fitur ini yang paling keren, karena kamu bisa bertanya secara langsung ke dokter mengenai informasi atau konsultasi beberapa penyakit atau bertanya langsung kepada apoteker mengenai cara penggunaan obat.

 

9. Promo

Bagian ini merupakan bagian yang banyak dicari, di sini tersedia berbagai promo tindakan medis dengan harga diskon seperti promo medical check up, rapid antigen, PCR Swab, rapid serologi, raipd antibodi, dan lain sebagainya.

 

10. Tebus Obat

Kamu  bisa juga membeli obat berdasarkan resep dokter tanpa harus keluar rumah di SehatQ.Com. Silahkan buat akun terlebih dahulu di SehatQ.Com agar bisa menikmati layanan tebus obat denga cara meng-upload resep dokter.

 

Demikian review tentang situs SehatQ.Com. Ingat selalu jaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan.

TOLONG DIBAGIKAN YA :

0 Response to "Lebih Mudah Membeli Obat dengan SehatQ.Com"

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif. Mohon maaf kalau komentarnya dibalas agak lambat. Kolom komentar ini kami moderasi, jadi kalau ada komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan dipublikasikan.